Monday 27 August 2012

Project --- Mukena Rainbow

assalamulaikum ..

ini adalah produk dari BCH yang alhamdulillah saya dipercaya untuk foto produk mukena untuk edisi bulan puasa kemarin, walaupun telat saya postingkan, tapi insha allah belum basi yah untuk di share ke teman-teman semua .. :)
karena alhamdulillah, kata mba ulfa selaku pemilih mukena ini, sejak foto dan desain gambar yang saya buat untuk foto terbarunya ini, alhamdulillah mukena nya jadi tambah laris :) makasih mba ulfa untuk kepercayaan nya kepada saya ...
 oya, waktu foto ini sebenarnya perjanjian nya siang hariloh, tapi karena ada berbagai macam hal jadi diunudr dan lokasinya seadanya karena mepet waktu. alhamdulillah clien puas :") 






pilih warna sesuai karakter kamu ladies :*

modelnya ini mba ulfa sendiri loh, cantik kan.





Sebenarnya masih banyak warna lainnya , tapi berhubung terlalu banyak bila saya tampilkan semua.

.



dan kalian juga bisa pesan mukena nya juga loh, sangat cocok dipakai kemana saja, mudah dan nyaman, serta banyak pilihan warna cantik buat para muslimah semua ... pesan dan dapatkan @bhrecrafthouse

photo : by sally nur azizah
 edited by : sally nur azizah
copyright of sallynurazizahfitri.blogspot.com




0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger