Tuesday 14 August 2012

MY GRADUATION

assalamualaikum sahabat semuaaa..

kali ini saya akan membahas, eh maksud saya akan men-share beberapa foto dan moment bahagia saat saya sudah sah menjasi sarjana S.kom ..suatu hal yang sangat saya syukuri sampai detik ini, tidak lain tidak bukan karena untuk kedua orang tua saya yang sangat saya sayangi tentunyaaa :)

tepat 4 tahun saya menimba ilmu di kampus STMIK AMIKOM yogyakarta, dan saya rasa itu waktu yang sangat pas sekali dimana saya masuk tahun 2008. ya bisa dibilang 4 tahun saya berjuang hanya untuk mendapatkan ilmu dan gelar S.kom itu .. tepat d usia saya yang masih 21 tahun ( masih muda kan ) ..

oke, well wisuda saya dilaksankan pada hari selasa tanggal 17 juli 2012 .. begitu banyak keluarga saya yang hadir hanya untuk melihat saya pakai toga, senang sekali saya pada hari itu.. dan saya juga tidak akan puas dulu, karena masih banyak yang harus saya capai kedepan nya. dan dalam kehidupan yang sebenarnya ( berarti selama ini bohong ya ?!) bukaan .. maksud saya saya akan memasuki fase yang sangat sangat lebih menantang lagi dari sebelumnya . and here we go ...




detik-detik ,

saya dengan kebaya hasil rancangan saya , made by tarsha original.

orang tersayang sepanjang masa dalam hidupku ..


hayoo saya mana yaaa ?

saya, mas afif, sherly, wulan, fina, bety, dan doni

nah yang ditengah adalah doni prabowo, dia adalah peraih best of the best pada wisuda angkatan ke-43 dengan IPK 3,92

kakak saya yang paling catikkk



selly, saya , mop, dan sherly

saudara saya yang cantik ini datang juga akhirnya, dan dia kasih hadiah sebuah tas. terimakaish rikaaa

cheerss ! its my friends


bersama mama kedua saya . saya sebut mama padang :*

siscaaa :*









sebenarnya masih banyak sekali foto-foto selama wisuda saya, tapi karena takut tidak muat :p, ini sebagian ajah yah. terimakasih dan selamat menikmati ( emangnya makanan :p)


0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger