Saturday 14 May 2011

My Design

Ternyata memang menyenangkan ya kalau kita berani mencoba suatu hal yang menurut kita adalah tantangan tersendiri . akhir-akhir ini memang saya terlalu sibuk :p , jadi saya lupa dengan segala bahan materi dan praktek yang pernah saya dapatkan di kampus saya selama saya kuliah . Tapi karena rutinitas saya tiap malam berada di depan komputer , mau tidak mau saya harus mencoba sesuatu agar saya tidak bosan :)

well , saya mulai mendesain berbagai macamm mulai dari poster, atau desain semata-mata saya melihat dari inpirasi saya dluar sana . thanks ya buat para inspirasi saya . baiklah dari pada berlama-lama saya langsung saja ya . semoga kalian menikmati .

" oya saja mengambil contoh dari berbagai sumber dan ispirasi saya Thanks master saya belajar dari kalian dan menuangkan.nya sendiri , you can try :)  "





illustrasi by sally nur azizah , software :  Adobe Photoshop CS5
Poster
software make it : Corel X5 & Adobe Photoshop CS5



simpel dan bermakna , software : Adobe Photoshop CS5

0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger