Sunday 20 January 2013

hello to welcome back

assalamualaikum wr wb ..

pertama di tahun 2013 saya memulai kembali menulis blog di blog saya ini, kangen banget .... menulis dan berbagi cerita bersama teman-teman semua .. ini hal yang jarang saya lakukan setelah kurang lebih 5 bulan saya tidak menulis blog karena ada kesibukan lain yang saya kerjakan, well . saya kembali lagi dengan segudang cerita yang mungkin telah saya simpan .. heheheh ..

2013 .. terimakaish karena samapai saat ini saya masih diberikan nafas dan kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya , tahun lalu adalah sebuha pembelajaran yang amat sangat berharga untuk saya, baik itu pendididkan saya yang telah saya selesaikan pada tahun 2012, lalu mulai berpisah nya saya dnegan sahabat terdekat syaa selama saya menuntut ilmu di kampus saya dahulu . 2012 adalah sbuah kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan .. begitu banyak hikmah dibalik smeua kejadian yang pernah saya alami , saya dan keluarga pun alhamdulillah telah pindak ke rumah yang kami idamkan selama ini .. setelah lamaaaa . itu semua tidak lain tidak bukan karena campur tangan ALLAH SWT maha pemirah atas segala nikmat dan rasa thankful kita kepadanNYA .. masih dengan flashback kejadian 2012 , syaa mendaptkan sebuah keputusan untuk mwmulai bisnis baru dan hidup saya yang sbelumnya sudah saya planningkan bersama kakak saya, alhamdulillah walaupun belum mempunyai tempat sendiri tapi saya sudah berusaha memulai dari 0 bisnis saya ini .. wasyukurillah terimakasih kembali tiada tara kepadanya .. sebnarnya banyak di penghujung tahun yang membuat saya ingin selalu bercerita dan meneruskan bait demi bait kata per kata dalam cerita saya ini, biarlah nanti waktu yang indah akan menuliskan nya .. saya sangat bahagiaa ..








                         

0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger