Wednesday 21 December 2011

Quality Time

tidak banyak yang akan saya tulis d postingan saya ini , karena saya pikir tidak akan habisnya saya bercerita tentang keluarga saya .. heheheh .. dikala saya butuh untuk beberapa file foto untuk diri saya sendiri saya, saya membutuhkan seorang untuk mengambil gambar saya dengan leluasa saya dengan mudah mengekspresikan semua bentuk muka saya . :) 
menghabiskan banyak waktu dengan keluarg bukan hal yg membosankan tetpi hal yang sangat menyenangkan , apalagi bisa sekalian foto-foto . tapi sudahlah .. yang penting I LOVE FAMILY .


i wear two sides shawl by jenahara , shoes by belagio , bag by gosh ,

beauty sister



best couple curcol ever --- my lovely mom :*


0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger