Tuesday 8 November 2011

Tradisi Sumatra barat

betapa senangnya ketika saya mulai membuka album kumpulan foto jepretan saya , betapa tidak . ini semua karya bukan ? sebuah karya yang sangat benilai buat kita dan orang lain .. hehehe .. oke enough !! 
kali ini saya akan posting hasil shoot saya tepatnya 1 years ago .. i missed that momet is very important for me :) 
 lebaran tahun lalu saya habiskan di kota kelahiran saya , i mean desa tercinta saya .. SOLOK . SUMATRA BARAT .. waktu saya ambil foto ini ketika sedang akan melangsungkan acara pernikahan disalah satu rumah saudara saya .. adat sumatra barat memang sangat kental sekali teman-teman . jadi biasanya para kaum wanita / ibu-ibu yang measak , tapi lain hal.nya yang dilakukan oleh suku saniangbaka :) yaitu sang pria / bapak-bapak yang memasak ,, dan satu lagi . semua ini masih tradisional loh ... dari pada penasaran , langsung ajah ya :)

bapak-bapak menanak nasi

memberikan bumbu untuk gulai

mulai mengaduk-aduk masakan




menyalakan api dengan kayu bakar

memasukkan santan gulai
photography by sally nur azizah fitri
digital image by sally nur azizah 
copyright of sallynurazizahfitri.blogspot.com

1 comments:

cendhika said...

Nice shoot sal!

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger