Thursday 11 August 2011

he is my favorite brother

sudah pernah dengar sebelumnya tentang note's saya d FB ? yaaa , dulu tepatnya beberapa bulan yang lalu sewaktu adik saya sempat sakit yang cukup lama dan dirawat di rumah sakit , dan pada saat itu saya harus lebih EXTRA dalam menjaga adik saya satu ini .. ya memang dia bukan seorang anak lagi-laki kebanyakan yang main , jajan, dan bisa melakukan hal yang mereka sukai .. not for him .. yaaap adik saya seorang autis , tapi dia sangatlah pintar dan BER-IQ tinggi , sangat menyukai politik dan matematika :) I am very fond of him .
  sekarang adik saya sudah sehat dan tumbuh menjadi jagoan kami dirumah :) FAJAR , yap namanya cukup bersinar bukan , itu nama panggilanya ..
thank for appresiation guys , love you :*


me and my little brother



0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger