Saturday 16 July 2011

Love - Mama ;')

Kenny – Cinta Untuk Mama
[*]
Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Reff :
Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama

Kembali ke [*], Reff

Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku ‘tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

percayalah hanya diriku paling mengerti
kegelisahan jiwa mu
mama……

Oh……………..

Kembali ke Reff 2x

Lagu cintaku untuk mama….

kalau dengerin lagu ini , sontak air mata aku langsung jatuh ..... dalam keadaan apapun selalu mama yang setia menemani aku , kemanapun aku pergi aku selalu dan pasti merindukan mama . tapi entah gimana ya perasaan aku sekarang kalau melihat mama menangis :'( . aku merasa sebagai anak tidak berguna . aku harus bagaimana ? membuat mama tersenyum dengan segala keterbebanan pikirannya .. andai mama tau , aku benar-benar gak mau kalau ada air mata jatuh ke pipi mama .. begitu banyak banget pengorbanan mama . mama selalu dengan tersenyum bilang " mama gak apa2 " .
what do you think, if you hearing your mom says that ? 

aku hanya anak yang penuh dosa , jika waktuku panajang aku hanya ingin selalu menjadi anak kebanggan mama , kebanggaan papa . maafkan aku mama jika aku banyak salah kepada mama , dalam hatiku selalu menangis apa yang harus aku lakukakn nantinya yang bisa membuat mama tersenyum kalau anak gadisnya bisa menjadi orang yang sukses ? Ya Allah tiada kata lagi yang ingin aku katakan kepadamu selain LindungiLah mama , Sehatkan selalu mama , Jauhkan dia dari segala marabahaya dan pikiran berat yang membuat dia tersiksa . oh mamaaaaa , hanya engkau yang aku sayangi , mama aku sangat menyayangimu mama .
 maafkan aku mama , aku akan terus berusaha membuat mama bangga , dalam segala kemampuan dan keterbatasanku .

love sallynurazizahfitri 

edited and design by : sally nur azizah fitri 
enjoy it :')
give to mama :*













0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger