Monday 9 May 2011

I first became a champion :)

Alhamdulillah

yap kata itulah yang pasti saya katkan saat saya diberitahu kalau saya mendapatkan JUARA 1 pada lomba FOTO CONTEST
beberapa waktu yang lalu pada sebuah majalah muslim yogyakarta :)
kalian tentu merasakan senang seperti saya juga kan , waw !!
speechles banget deh pokoknya .. walaupun saya memanfaatkan dengan alat seadanya karena saya lagi berusaha keras
untuk mengumpulkan uang membeli peralatan lain dalam dunia FOTOGRAFI saya :)
semoga ALLAH memperlancar terus semua rejeki saya maupun ORANGTUA say ----> best partner :)
pertama kalinya dan saya akan terus membuat suatu karya yang nantinya orang lain bisa menghargai karya
saya .
terimakasih Ya Allah


sorry if the picture is unclear because of the newspapers have my Laminating

daqu_media

0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger