Wednesday 11 May 2011

Holiday with family

akhirnya hari sabtu tiba .. hheee senang dong karena sabtu ceria saya dan keluarga akan pergi jalan-jalan mengajak adik saya terapi biar tidak dirumah terus :)
setelah siap-siap habis shalat dzuhur , mama menyiapkan bekal nasi untuk kita bawa piknik , yeaaaaaaaaaaaaah .... saya senang karena pada hari itu juga adik saya mau diajak keluar , dan akhirnya kita semua mulai piknik dengan berbagai macam makanan yang dibawa mama . tapi siang itu sangat panas ===="
saya mulai menyiapakan peralatan kamera saya. tapi banyak yang belum saya edit serta saya publishkan buat teman-teman semua , tapi suatusaat saya akan publish kembali .
ki-ka : me , my little broth , my lovely sista

my beautiful sista

she liked being in front of the camera

action

0 comments:

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger