Sunday 17 April 2011

Landscape Imogiri :)

hallo everybody ..

bdw , kalian tau gak foto saya kali ini memakain KAMERA DIGITAL SAKU ( camdig ) , yaap .. ini saya ambil disaat saya belum membeli kamera DSLR :) kira-kira tahun 2010 awal kali ya kalau tidaj salah :p

and ? Pemandanga di jalan imogiri keren banget lah teman-teman , kalo ada yang belum kesana harus kesana tapi jauh ( mendaki gunung , lewati lembah ) hehehheheeh .. tapi saya bersyukur alhamdulillah banget stok foto saya yang lama masih tersimpan :)

cekidot dan selmat menikmati kesegaran alam imogiri



2 comments:

cendhika said...

wow! dimana ini? imogiri sebelah mana? asik!

Sally nur azizah said...

ituloh mas yang lewatin jembatan apa yaa itu namanya :)

sepi tempatnya tu mas , nanti aku tanya temenku , soalnya kesana sama temenku mas

Post a Comment

 

Sally Nur Azizah Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger